Kantong Plastik Wrap Press KHUSUS untuk Bungkus/SEGEL Produk - HUGA MEDIA

huga-media.blogspot.com HUGA Media Jl.KH Dahlan 2/11 Weleri Kendal 51355 Telp : 085234733951(ARI) 087738865377 (HARUN) email : rimbahugamedia@gmail.com Produk : Kantong Plastik Bungkus SEGEL, Jual Kantung Beras, Jual Plastik Segel, CD Tutorial Tambang Emas Sampah Elektronik, Buku Tambang Logam Mulia Rumahan.

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Kantong Plastik Wrap Press KHUSUS untuk Bungkus/SEGEL Produk

Share This
Huga Media, Jual Kantong Plastik Wrap Press KHUSUS untuk Bungkus/SEGEL Produk

 
 Kami menjual dan menyediakan kantong plastik wrap press kualitas tinggi dengan berbagai ukuran khusus digunakan untuk pembungkus box produk. Model plastik wrap bisa digunakan untuk bungkus press  atau SEGEL box CD/DVD Film,Lagu,CD Interaktif, Software, buku, komik dan produk lain.
Kantong plastik wrap press adalah kantong plastik yang akan memuai jika di panasi dan mengikuti bentuk kotak yang dibungkus.

Manfaat utama plastik wrap ini adalah untuk melindungi produk-produk yang akan anda pasarkan dari debu,air,kotoran dan kerusakan. Selain itu pemakaian plastik ini juga akan mempercantik tampilan produk  anda serta dapat meningkatkan harga jual.
Cara pemasangan plastik wrap ini menggunakan teknik dan alat-alat sederhana yang relatif lebih murah bila dibandingkan dengan menggunakan mesin wrap yang berharga ratusan juta rupiah. ANDA hanya perlu alat bantu berupa : 1.Impulse Sealer, 2.HOT Gun atau Hair Dryer 3. GUNTING.


 Dan hasil pembungkusan dengan teknik wrap ini kami jamin 100% tidak kalah dengan hasil pembungkusan dengan menggunakan mesin wrapping.


 Harga : CALL
Maksimum permintaan : Unlimited

SIAP KIRIM KE SELURUH INDONESIA

Mau pesan Plastik Wrap Press...????
segera kontak kami disini :

HUGA Media
Jl.KH Dahlan 2/11 Weleri Kendal 51355
Telp : 085234733951(ARI) 087738865377 (HARUN)
email : rimbahugamedia@gmail.com



Published HUGA Group 2010-2011 © Dilindungi UU Republik Indonesia

Post Bottom Ad

Pages