Tambang Logam Mulia Rumahan - HUGA MEDIA

huga-media.blogspot.com HUGA Media Jl.KH Dahlan 2/11 Weleri Kendal 51355 Telp : 085234733951(ARI) 087738865377 (HARUN) email : rimbahugamedia@gmail.com Produk : Kantong Plastik Bungkus SEGEL, Jual Kantung Beras, Jual Plastik Segel, CD Tutorial Tambang Emas Sampah Elektronik, Buku Tambang Logam Mulia Rumahan.

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Tambang Logam Mulia Rumahan

Share This
Huga-Media setelah kami meluncurkan produk CD Tutorial tentang

Bisnis Tambang Logam Mulia Rumahan

yang dalam penjualannya mencapai angka yang lumayan fantastis bagi kami sekarang kami meluncurkan produk baru kami, masih seputar tambang emas, tetapi kali ini yang menjadi keunggulan dari produk kami yang ini adalah mengolah sampah elektronik di sekitar kita, tersaji dalam bentuk buku dan tentunya memiliki harga yang jauh lebih murah.

sekilas tentang Buku "Tambang Logam Mulia Rumahan" .

Emas dan Perak merupak logam mulia bernilai tinggi. siapa yang mengira jika untuk mendapatkan logam mulia emas kini sudah tidak perlu lagi berburu ke lahan pertambangan yang ada di tengah hutan. logam mulia itu kini juga bisa di dapatkan dengan mudah dari mendaur ulang sampah elektronik yang ada di sekitar rumah.

emas dan perak merupakan logam mulia yang sampai hari ini memiliki nilai jual yang sangat tinggi dipasaran. Aplikasi dari logam mulia ini ternyata sudah lama digunakan oleh industri elektronik sebagai pelapis di jalur penghantar. Sebagai gambaran emas, emas merupakan elemen penghantar yang mempunyai tingkai resistensi sampai dengan 0%. sehingga sering digunakan oleh industri elektronik untuk melapisi penghantar circuit atau komponen elektronik. karena dengan sifat resistensi 0%, emas dapat menjaga kehandalan kinerja sistem elektronik.

Lalu bagaimana dengan perak hampir sekualitas dengan emas, perak juga digunakan sebagai pelapis beberapa komponen elektronik. Seperti contoh  Keyboard komputer, di dalam circuit keyboard terdapat pelapis perak yang melipisi mylar keyboard dengan manfaat yang mungkin bisa dilihat mungkin saat anda mengetik menggunakan keyboard komputer. itulah logam mulia perak yang sekualitas dengan logam mulia emas dalam penghantarnya.

Pertanyaan selanjutnya adalah, bagaimana jika peralatan elektronik yang didalamnya telah terlapisi oleh emas dan perak ini kemudian menjadi barang usang ataupun rusak. Apakah hanya akan dibuang begitu saja dan menjadi onggokan sampah...??? Inilah sebuah peluang menguntungkan di era teknologi elektronik saat ini, mengolah dan memperoleh keuntungan dari setiap produk elektronik yang telah kadaluarsa dan rusak untuk didaur ulang logam mulia yang terkandung di dalamnya. Ya,.... sebuah peluang besar yang mungkin sampai hari ini segelintir orang yang menikmatinya.

Lalu bagaimana dengan anda, masih ingin tahu lebih lanjut dan ingin tau lebih lengkap dan jelas tentang mendaur ulang sampah rumah tangga dan menjadikan sebagai barang berharga dan bernilai rupiah???? buku ini telah siap dipasarkan di toko buku gramedia, tapi jika anda ingin memesan langsung dari kamim Silahkan hubungi :

HUGA Media
Jl.KH Dahlan 2/11 Weleri Kendal 51355
Telp : 085234733951(ARI) 087738865377 (HARUN)
email : rimbahugamedia@gmail.com

Post Bottom Ad

Pages